Senin, 29 Oktober 2018

Sari Rapet Vagina Obat Kembali Virgin Seperti Gadis


obat rapet vagina kembali virgin, Sari rapet vagina adalah obat kembali virgin herbal manjur yang merupakan ramuan herbal ajaib rahasia dari Madura yang telah lama sejak zaman dahulu turun- temurun hasiatnya sudah sangat dikenal luas diseluruh nusantara, dikemas dalam bentuk kapsul. Sari rapet vagina ini juga dikenal dengan nama obat rapet vagina atau kembali gadis yang berhasiat khusus untuk mengembalikan vagina jadi rapet seperti gadis lagi, bagi ibu rumah tangga sehabis melahirkan maka sangat dianjurkan untuk mengkonsumsi obat rapet vagina ini untuk mengembalikan vagina agar jadi rapet lagi supaya suami betah dirumah, karena satu hal tersebut merupakan kunci kelangsungan hubungan rumahtangga.


Obat rapet vagina ini juga sangat bagus digunakan oleh para remaja gadis yang sudah pernah melakukan hubungan badan ataupun yang sudah terlanjur terjerumus kedalam pergaulan bebas agar virginitasnya dapat kembali dalam artian vagina akan kembali rapet seperti belum pernah melakukan hubungan badan lagi.

Sari rapet vagina herbal dari kami dikemas dalam 1paket yang berisi dua bungkus 48kapsul, yang sangat berhasiat untuk menjadikan vagina kembali rapat lagi dan akan memberikan hasil maksimal dan paten, dengan anjuran penggunaan rutin selama 25hari maka anda akan mendapat hasil yang sangat memuaskan, vagina jadi rapet dan sempit lagi seperti gadis perawan, selama belum melahirkan lagi maka vagina akan tetap rapet. Jamu rapet vagina ini sudah terdaftar di DEPKES RI, dijamin manjur dan aman, hasil paten, buktikan sekarang juga sebelum terlambat, pasangan pasti puas dan betah dirumah.

Adapaun komposisi yang terdapat pada jamu sari rapet vagina ini adalah:
Culcumae domestica rhizoma............20%
Kaemferia ratunda.................................10%
Galfae........................................................16%
Paramonae cortex..................................20%
Syzgil flos..................................................15%
Bahan lain hingan menjadi....................100%

Hasiat jamu sari rapet vagina herbal ini adalah:
Merapatkan dan menyempitkan vagina.
Menghilangkan lender berlebih pada vagina.
Menghilangkan bau tidak sedap pada vagina.
Menambah gairah nafsu.

Cara penggunaan jamu sari rapet vagina ini adalah:
Minumlah jamu rapet vagina ini 2x sehari yaitu 1jam setelah makan dan diminum tiap pagi dan malam hari sebelum tidur, gunakan secara rutin selama 25hari atau 1paket saja maka vagina akan jadi sempit dan rapet lagi seperti virgin dan pasangan dijamin puas.

Harga Jamu Sari Rapet Vagina Rp. 80.000
Kemasan dua bungkus isi 48kapsul, untuk pengggunaan 25hari.
DEPKES RI No. TR 003 307 461

Layanan Fast Respond
Open Order 24Jam
WA/ SMS: 0856 0479 1956

Banyak yang mencari informasi tentang:
Rapet Vagina Obat, cara membuat keset daerah kewanitaan, cara membuat miss v menggigit, jamu keset wanita kumpulan tips, jamu agar miss v keset, jamu keset miss v, cara merawat miss v agar tidak becek, obat keset wanita tradisional, cara merawat miss v agar bersih keset harum rapat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar