Sabtu, 27 Oktober 2018

Obat Pembesar Payudara Terlaris, Jamu Montok Payudara


Jamu montok payudara merupakan obat pembesar payudara herbal asli Madura yang berbentuk kapsul praktis siap minum, obat pembesar payudara herbal ini sudah teruji hasiat dan manfaatnya, berasal dari ramuan herbal warisan leluhur madura yang telah terkenal manjurnya dari sejak zaman dahulu. Banyak para putri kerajaan dizaman dahubulu sudah menggunakan obat pembesar payudara ini, hingga kini obat pembesar payudara sudah digunakan secara luas di seluruh Indonesia sebagai obat pembesar payudara herbal no.1 paling manjur dan laris manis serta sudah terbukti manjur untuk membesarkan payudara. Sudah banyak yang pakai dan membuktikan keampuhanya, silahkan anda coba sendiri supaya bisa tau hasilnya.


Jamu montok payudara ini dapat menjadikan payudara tiap wanita jadi makin montok, sintal dan padat dengan penggunaan secara rutin selama 25hari saja maka anda akan mendapatkan hasil maksimal dan paten dan permanen, membesarkan payudara hingga jadi 2x lipat dari ukuran semula, selama belum menyusui lagi maka payudara anda akan tetap montok dan kencang, dijamin manjur dan aman.
Jamu pembesar payudara ini sangat bagus digunakan oleh para gadis yang masih dalam masa pertumbuhan untuk menunjang pertumbuhan payudaranya sehingga dapat tumbuh indah montok dan sintal, bisa juga digunakan oleh para ibu rumah tangga yang habis menyusui anak yang merasakan payudaranya jadi kendur untuk mengembalikan kemontokan payudara anda, dapat digunakan oleh mereka mulai usia 15- 45thn . Sudah terdaftar di DEPKES RI, dijamin manjur dan sangat aman.

Kandungan dalam jamu montok payudara ini antara lain ialah:
Rauwolfiae Radix .........................20%
Zingerber Cassumuner..... ........22%
Sappan lignum................... .......16%
AndrographisPaniculate............ 14%
Lichen Dasypogus.............. .......17%
Bahan- bahan lain menjadi .......100%

Adapun hasiat dan kegunaan jamu montok payudara ini sebagai berikut:
  • Menambah ukuran payudara hingga 2x lebih besar dan montok.
  • Dapat mengencangkan payudara yang kendur sehabis melahirkan.
  • Mengandung banyak nutrisi yang sangat di perlukan oleh tubuh untuk memaksimalkan pertumbuhan payudara.
  • Menghaluskan dan memutihkan kulit payudara dan mencegah keriput.
  • Membentuk posisi payudara sehingga tampak ideal.

Cara penggunaan jamu montok payudara ini adalah:
Minumlah obat pembesar payudara herbal ini 2x sehari yaitu saat pagi dan malam hari sesudah makan secara rutin selama 25hari saja maka payudara anda akan jadi semakin kencang, makin besar montok dan indah, hasiat paten.

Harga Jamu Montok Payudara Rp. 80.000
Kemasan dua bungkus isi 48kapsul, untuk pengggunaan 25hari.
DEPKES RI TR.003304421

Layanan Fast Respond
Open Order 24Jam
WA/SMS: 0856 0479 1956

banyak gadis yang bertanya tentang:
montok payudara jamu madura, jamu memperbesar payudara dengan cepat, ramuan madura untuk memperbesar payudara, jamu pembesar payudara dan bokong, ramuan pembesar payudara buatan sendiri, nama jamu pembesar payudara, jamu membesarkan payudara dengan cepat, jamu pembesar payudara sidomuncul, jamu pembesar payudara di apotik,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar