Senin, 29 Oktober 2018

Obat Herbal Keputihan Ramuan Asli Madura Paling Manjur

obat keputihan herbal, Obat keputihan pektay herbal asli Madura ini adalah obat penyakit segala macam jenis keputihan yang diderita wanita, keputihan yang baru maupun yang telah lama dapat dihilangkan dan disembuhkan dengan obat keputihan herbal ini, aman tanpa efeksamping. Sudah terbukti manjur karena telah banyak sekali digunakan oleh para pembeli kami dan telah terkenal hasiatnya untuk penyembuhan penyakit keputihan atau pektay yang banyak diderita wanita.

Penyakit keputihan yang diderita kebanyakan wanita bisa disebabkan karena jamur ataupun karena kurang menjaga kebersihan organ intimya, oleh karena itu sangat dianjurkan kepada para wanita untuk selalu menjaga kebersihan organ vitalnya tetapi bagi mereka yang telah menderita keputihan lama dan sudah pernah mencoba banyak obat keputihan tetapi tidak ada hasilnya maka kami sarankan untuk menggunakan obat keputihan herbal ini, dijamin pasti berhasil karena sudah banyak yang terbantu dengan obat keputihan herbal ini.

Obat keputihan herbal madura ini diolah dari bahan- bahan herbal alami pilihan yang telah melalui seleksi ketat dan diramu menggunakan resep warisan leluhur orang Madura yang sudah terkenal hasiatnya sejak zaman dahulu kala. Dengan kombinasi dan komposisi yang tepat maka masalah keputihan akan hilang dengan cepat tanpa efeksamping. Dan tidak akan kembali lagi selamanya, dijamin paten. Cukup konsumsi secara rutin selama satu minggu untuk keputihan ringan dan 25hari untuk keputihan yang sudah lama atau berat maka masalah keputihan anda akan sembuh total. Sudah banyak yang membuktikanya dijamin paten dan aman tanpa efeksamping, sudah terdaftar di DEPKES RI.

Adapun hasiat dari obat keputihan herbal ini adalah:
Sangat manjur menghilangkan segala macam penyakit keputihan baik yang lama maupun yang baru.
Menyembuhkan gatal- gatal pada vagina.
Menghilangkan bau tidak sedap pada vagina dan mengharumkan vagina.
Berdaya kerja seperti spon yaitu menyerap dan membuang lendir berlebih pada vagina.

Adapun komposisi obat keputihan herbal ini adalah:
Granati cortex.....................15%
Caryophylli flos...................9%
Alil sativi bulbus.................8%
Parameriae cortex.............10%
Pepiris folium.....................8%
Bahan- bahan lain menjadi...100%

Cara penggunaan obat keputihan herbal ini adalah:
Untuk keputihan baru yang belum lama maka cukup minum 2x sehari pagi dan malam hari sesudah makan selama 1minggu saja maka akan sembuh.
Untuk keputihan yang sudah lama maka minum 2x sehari sesudah makan selama 25hari untuk mendapatkan hasil maksimal, keputihan akan sembuh total dan tidak kambuh lagi sehingga anda tidak perlu meminum obat keputihan ini lagi.

Harga Obat Keputihan Herbal Rp. 80.000
Kemasan dua bungkus isi 48kapsul, untuk pengggunaan 25hari
DEPKES RI TR.003304451

Layanan Fast Respond
Open Order 24Jam
WA/ SMS: 0856 0479 1956

Banyak yang mencari informasi tentang:
Obat Keputihan, obat keputihan apotik, obat keputihan gatal dan perih, obat keputihan alami yang paling manjur, obat keputihan gatal dan perih di apotik, obat keputihan resep dokter, obat keputihan alami dan cepat sembuh, obat keputihan karena jamur, kumpulan nama obat untuk keputihan,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar