Senin, 29 Oktober 2018

Jual Obat Pelangsing SERA Sehat Ramping Asli Original

jual obat pelangsing sera asli oroginalObat pelangsing sera asli original yang kami jual adalah sera yang asli dengan hasiat sangat manjur dan telah terbukti banyak sekali yang telah menggunakan. Sera adalah kepanjangan dari sehat dan ramping yaitu obat pelangsing herbal yang dapat membuat yang meminumnya menjadi sehat dan ramping langsing secara alami, dalam sebulan bisa menurunkan berat badan 10kg, hasil nyata. Sera obat pelangsing asli original ini menjadi obat pelangsing herbal paling laris dan paling dicari dipasaran.

Obat pelangsing sera asli terbuat dari bahan- bahan herbal alami asli indonesia yang terjamin kehigienisan dan hasiatnya. Obat pelangsing sera asli berbentuk kapsul sehingga memudahkan mereka yang tidak doyan akan jamu, sangat sesuai diminum oleh orang yang memiliki berat badan berlebih/ obesitas atau mereka yang sudah pakai berbagai obat pelangsing namun belum ada hasilnya, dijamin setelah pakai obat pelangsing sera ini maka berat badan anda akan turun 10kg sebulan tanpa perlu diet makan dan olah raga berat.

Cara kerja obat pelangsing sera asli original ini adalah bekerja dari dalam untuk meluruhkan dan menghancurkan timbunan lemak seluruh badan dan mengeluarkan melalui keringat tanpa perlu anda melakukan olahraga berat dan diet makanan yang menyiksa, tidak membuat rasa kantuk dan aman diminum oleh pria dan wanita. Hanya dengan meminum obat pelangsing sera ini saja maka dalam sebulan berat badan akan turun 10kg, hasiat keampuhan sera nyata dan paten dan telah terbukti banyak yang menggunakanya.

Obat pelangsing sera asli original ini bisa diminum untuk semua baik oleh pria maupun wanita dewasa dan telah terdaftar resmi di BPOM RI, kami jamin keaslianya dan hasiatnya pasti manjur aman tanpa efeksamping. Saat ini banyak beredar obat pelangsing sera palsu maka dari itu berhati- hatilah saat membeli sebab kemasanya sama persis, hasiat yang membedakan antara sera yang asli dan palsu, yang asli harganya pantas sedang yang palsu sangat murah. Dapatkan obat pelangsing sera yang asli hanya di online shop www.blog-toko86.blogspot.com

Hasiat obat pelangsing sera asli original adalah:
Menurunkan berat badan secara alami dengan cepat, dalam sebulan bisa turun 10kg, jika mau lebih maka bisa meminumnya lagi sesuai kebutuhan.
Melangsingkan seluruh badan.
Mengontrol rasa lapar sehingga saat minum obat sera ini nafsu makan akan berkurang.
Membatasi kadar lemak jenuh yang masuk kedalam tubuh sehingga setelah minum obat ini maka tidak akan gemuk lagi.
Khusu melangsingkan dan mengecilkan perut secara cepat manjur, paten dan aman.

Komposisi obat pelangsing sera asli original adalah:
Morinda citrifolia..........100mg
Murraya paniculate..........100mg
Guazuma ulimifolia..........100mg
Punica granatum.............100mg
Parameria barbata............50mg
Phyllanthus niruri...............50mg

Cara penggunaan obat pelangsing sera adalah:
Untuk menurunkan berat badan yang berlebihan/ obesitas maka minumlah obat pelangsing sera 3x1 sehari, minumlah 30menit sebelum makan, waktunya pagi siang dan malam sebelum tidur, bagi anda yang mengidap sakit maag maka minumlah 30menit setelah makan. Untuk menjaga berat badan maka diminum 2x1 kapsul saja sehari, diminum 30menit sebelum makan.

Harga Obat Pelangsing Sera Asli Rp: 1000.000
Kemasan 1bungkus isi 40kapsul

POM TR 073 372 971

Layanan Fast Respond
Open Order 24Jam
WA/ SMS: 0856 0479 1956

Banyak yang mencari informasi tentang:
  • Obat Pelangsing Sera, kumpulan obat pelangsing sera, obat pelangsing sera berbahaya, efek samping obat pelangsing sera, artikel obat pelangsing sera, penjual obat pelangsing sera, pabrik sera pelangsing, sera pelangsing kedokteran, bahaya obat sera,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar