Minggu, 28 Oktober 2018

Obat Kuat Herbal Pasak Bumi Asli Kalimantan untuk lemah syahwat

Jual obat kuat pasak bumi kalimantan asli
Obat kuat herbal pasak bumi herbal Kalimantan merupakan obat lemah syahwat asli Kalimantan yang sangat berhasiat menjadikan setiap lelaki jadi greng kembali, khusus untuk pengobatan lemah syahwat dan mengeraskan ereksi penis. Terbuat dari tanaman pasak bumi asli Kalimantan yang hanya tumbuh di bumi Kalimantan, telah digunakan secara turun temurun oleh suku dayak sebagai obat kuat herbal yang sanggup mengdongkrak fitalitas dan membuat tahan lama diranjang.


Obat lemah syahwat pasak bumi herbal Kalimantan ini diekstrak dalam bentuk kapsul praktis dan mudah dibawa kemana- mana. Obat lemah syahwat pasak bumi herbal Kalimantan ini dapat diminum oleh setiap lelaki mulai usia 17thn sampai usia 55thn, dosis penggunaan secara rutin selama dua minggu saja makan akan membuat anda sembuh dari penyakit lemah syahwat seperti ereksi lembek dijadikan lebih keras, kurang tahan lama dijadikan kuat tahan lama hingga pasangan puas, mani encer akan dikentalkan sehingga akan menambah kenikmatan, juga mengobatai sakit pinggang dan menambah stamina dalam bercinta, sudah terdaftar di badan POM RI, hasiatnya paten dijamin manjur aman tanpa efeksamping.

Hasiat dari obat kuat pasak bumi herbal Kalimantan ini adalah:
  • Menguatkan ereksi penis, lebih tegak dan keras.
  • Membuat tahan lama saat senggama.
  • Melancarkan peredaran darah ke penis.
  • Mengobati sakit pinggang.
  • Menyembuhkan mani encer dan lemah syahwat.

Komposisi yang terkandung dalam obat kuat pasak bumi herbal Kalimantan ini adalah:
Eurycumae Longifolia radix........450mg.
Coryopyllum.........................15mg.
Feoniculi Fructus....................20mg.
Nigellae semen.......................15mg.

Cara penggunaan obat kuat pasak bumi herbal Kalimantan ini adalah:
Untuk dosis pengobatan lemah syahwat maka hendaknya diminum 3x sehari sekali minum 1kapsul, diminum 1jam setelah makan, minum secara rutin sampai habis satu bungkus maka akan bias dirasakan hasilnya. Jika saat mengkonsumsi obat herbal ini badan terasa panas maka dosisnya silahkan dikurangi, cukup 2x sehari saja. Dijamin setelah selesai minum obat obat lemah syahwat raja pasak bumi herbal Kalimantan ini maka anda akan jadi jreng makin tahan lama dan disayang pasangan, sudah banyak yang menggunakan obat herbal Kalimantan ini, hasil paten aman tanpa efeksamping.

ekstrak pasak bumi kalimantan
Harga Obat Kuat Pasak Bumi Kalimantan: Rp. 100.000,-
Kemasan isi 24kapsul untuk penggunaan selama dua minggu
POM TR. 103 314 631

Layanan Fast Respond
Open Order 24Jam
WA/ SMS: 0856 0479 1956

Banyak orang mencari Informasi tentang:
kapsul pasak bumi, efek samping kapsul pasak bumi, kapsul pasak bumi di apotik, kapsul pasak bumi plus, kapsul pasak bumi di apotek, kapsul pasak bumi kalimantan, obat herbal pasak bumi kejantanan, kapsul ekstrak pasak bumi asli, harga pasak bumi,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar