Selasa, 30 Oktober 2018

Jolen Hair Removal Kit Obat Perontok Semua Jenis Bulu Permanen Asli Jepang

obat perontok bulu, Jolen hair removal kit adalah obat perontok bulu asli jepang kualitas no.1, bisa merontokkan dan menghilangkan semua jenis bulu diseluruh tubuh, manjur dan aman dipakai serta tidak menimbulkan iritasi, diolah dan dikembangkan dari bahan- bahan herbal yang tidak menimbulkan iritasi dikulit dijamin manjur dan aman. Dalam 1bungkus jolen obat perontok bulu terdapat 3jenis obat yaitu, obat perontok bulu, spatula dan tissue pembersih serta obat anti tubuh bulu untuk menghilangkan bulu secara permanen.


Memiliki banyak bulu di tempat- tempat tertentu sangat membuat tidak nyaman bahkan dapat mengganggu penampilan, terutama bagi kaum hawa yang sangat memperhatikan penampilan, sudah menggunakan banyak obat perontok bulu tetapi hasilnya belum maksimal dan bulu masih terus tumbuh juga? Jika situasi ini yang anda hadapi maka sebaiknya anda membaca artikel ini, sekarang telah hadir solusi obat perontok bulu kualitas no.1 asli jepang yang sudah teruji secara medis dan telah lama digunakan dibanyak Negara seperti eropa, asia Negara jepang, china, korea, india dll dan hasilnya sangat memuaskan dan maksimal untuk merontokan segala jenis bulu secara aman dan hasil permanen, bulu yang lebat maupun bulu yang jarang yang lembut atau kasar semua disikat habis dengan obat perontok bulu ini.

Setiap orang tentunya mempunyai keinginan berlainan, ada yang ingin merontokan bulu secara permanen ada juga yang mau merontokan sementara saja maka dari itu obat perontok bulu jolen menjadi solusi yang tepat sebab permasalahan apakah bulu akan dihilangkan selamanya ataupun akan dihilangkan sementara saja maka bisa diatur sendiri. Bagi yang ingin meroktokan bulu sementara maka cukup menggunakan krim perontok bulunya dan tissue pembersihnya saja, bulu akan rontok dan dalam waktu 1bulan akan tumbuh kembali.

Bagi yang ingin menghilangkan bulu selamanya maka setelah menggunakan obat perontok bulu dan tissue pembersihnya maka bisa mengoleskan krim anti tumbuh bulu maka niscaya bulu tidak akan tumbuh lagi selamanya. Silahkan tentukan sendiri dan hasilnya kami jamin bagus dan tidak akan mengecewakan, 1kemsan bisa digunakan berulang- ulang sedangkan untuk meroktokan bulu hanya cukup 2x penggunaan saja, jadi bisa dipakai teman atau saudara, tetapi jika bulu anda banyak maka yaa. untuk anda saja.

Cara penggunaan obat perontok bulu jolen adalah:
Ambil krim perontok bulu secukupnya lalu oleskan pada tempat bulu yang akan dihilangkan, ratakan menggunakan spatula sampai rata dan biarkan selama 15menit, setelah itu bilas dengan air hangat lalu usap dengan tissue pembersihnya maka bulu akan rontok seketika, bagi yang mau menghilangkan bulu secara permanen maka setelah bulu hilang maka tinggal oles saja krim anti tumbuh bulunya, maka akan hilang selamnya dan tidak akan tumbuh lagi.


Harga Jolen Hair Removal Kit Rp. 150.000
Kemasan isi 3 jenis obat yaitu krim perontok bulu, tissu pembersih dan spatula serta krim anti tumbuh bulu untuk hasil permanen 
POM: CI 0609604290
EXP: 30 Desember 2020

Layanan Fast Respond
Open Order 24Jam
Call/ SMS: 0856 0479 1956
Banyak yang mencari informasi tentang:
Jolen Hair Removal Kit, harga jolen hair removal, review jolen hair removal, jolen hair removal review indonesia, harga jolen perontok bulu, jolen penghilang bulu permanen, review jolen perontok bulu,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar