Senin, 29 Oktober 2018

Hong Zhi Zhu Bubuk Perangsang Wanita Dosis Tinggi


jual obat perangsang serbuk hong zhi zhu asli, Hong zhi zhu adalah obat perangsang cewek berbentuk serbuk dosisi tinggi paling manjur dan dijamin tak ada cewek yang sanggup bertahan jika sudah minum obat ini, dikemas dalam bentuk saset isi 4saset untuk empat kali penggunaan, dengan kemasan yang sudah sesuai dosis maka kita tidak perlu lagi memeperkirakan takaranya, satu saset obat perangsang ini digunakan untuk sekali penggunaan. Dengan begini maka obat perangsang hong zhi zhu ini sangat praktis karena bisa dibawa kemana saja tanpa takut tumpah.

Obat perangsang bubuk hong zhi zhu ini berbentuk bubuk warna putih, dapat larut kedalam semua jenis makanan dan minuman, dengan dosis tinggi yaitu 2000mg dalam satu kotak maka dijamin hasiatnya akan membuat setiap cewek yang meminumnya pasti akan terbakar birahinya dan tidak akan sanggup membendung hasrat birahinya, dia akan jadi kuda binal yang sangat ganas diranjang, cocok digunakan oleh mereka yang memiliki pasangan prigit untuk membangkitkan birahinya.

Setelah minum maka 15- 20menit setiap cewek tidak akan kuat menahan nafsu birahinya sehingga selanjutnya akan langsung mau dan ngajak ml sama kita tanpa perlu ajakan dan rayuan lagi. Cewek akan jadi sangat agresif dan buas, jika sudah begini maka tinggal anda siapkan saja tempatnya, obat perangsang cewek hong zhi zhu ini hasiatnya tahan hingga 2jam. Dalam 2jam penuh dia akan terpengaruh dalam hasiat obat perangsang ini, dia akan tetap sadar tetapi malah dia yang akan ngajak ml, setelah sadar nanti dia tidak akan marah ataupun menyesal sebab selama melakukanya dengan sadar dan sesuai kemauan hatinya, jadi tidak perlu kuatir.

Cara pemakaian hong zhi zhu obat perangsang bubuk:
Silahkan campurkan 1saset hong zhi zhu ini ke dalam satu gelas minuman, satu saset untuk satu kali penggunaan saja, dapat dicampurkan kedalam segala jenis minuman baik panas maupun dingin. Selanjutnya silahkan berikan minumanya pada cewek yang di incar, tunggulah selama 15- 20menit maka hasiat hong zhi zhu akan langsung bekerja dan langsung reaksi, cewek akan di buat tidak tahan menahan nafsu birahinya, ingin segera di belai dan selanjutnya siap anda manfaatkan. Biasanya 1saset bisa digunakan untuk sekali pakai tetapi dalam kasus- kasus tertentu ada juga cewek yang kurang hot jika pakai 1saset, jika negini yang anda rasakan maka itu biasanya dikarenakan cewek tersebut suka mengkonsumsi alcohol maka tubuhnya akan lebih membutuhkan dosis besar untuk merangsangnya maka silahkan ditambahi satu saset lagi agar lebih hot. Dosis hong zhi zhu ini sudah ditakar dan disesuaikan dengan tubuh maka dijamin aman tanpa efeksamping serta tidak menimbulkan ketergantungan.

Harga Hong Zhi Zhu Rp. 100.000
Kemasan 1kotak berisi 4saset.

Layanan Fast Respond
Open Order 24Jam
WA/ SMS: 0856 0479 1956

Banyak yang mencari informasi tentang:
obat perangsang serbuk, obat perangsang serbuk murah, serbuk perangsang wanita no 1, obat perangsang wanita, reaksi wanita setelah minum obat perangsang, obat perangsang fly cair, cara pakai fly yinliaotianjiaji, perangsang serbuk black ant, obat perangsang serbuk di apotik,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar