Senin, 29 Oktober 2018

Obat Sari Rapet Vagina Herbal Ramuan Asli Kalimantan


obat rapet vagina herbal Kalimantan, Obat sari rapet vagina herbal asli Kalimantan, merapatkan dan membuat vagina bak virgin aman tanpa efeksamping. Obat sari rapet vagina herbal asli Kalimantan merupakan obat khusus wanita yang berhasiat untuk membuat vagina jadi makin rapet, kencang dan dapat mencengkram penis saat bercinta secara maksimal bak virgin lagi, terbuat dari bahan- bahan herbal asli dari bumi borneo Kalimantan yang sudah teruji hasiatnya, sangat manjur dan aman Karena sudah terdaftar di badan POM RI.


Obat sari rapet vagina herbal asli Kalimantan ini sangat bagus dipakai oleh para ibu rumaht tangga yang habis melahirkan untuk mengembalikan vagina jadi rapet kembali, juga baik dipakai oleh para gadis agar makin merapatkan vagina, setelah mengkonsumsi obat sari rapet vagina herbal asli Kalimantan ini maka vagina akan terasa sangat sempit seperti virgin kembali. Cocok juga diminum oleh mereka yang akan melangsungkan pernikahan agar malam pertama jadi makin mengasyikan, khusus untuk mengembalikan vagina yang kendur jadi rapet dan sempit kembali. Dengan mengkonsumsi obat sari rapet vagina herbal asli Kalimantan ini satu bungkus saja atau selama waktu dua minggu saja maka vagina akan jadi kembali rapet, sempit seperti perawan lagi, aman dan bisa bertahan selama anda belum melahirkan lagi maka vagina akan tetap rapet dan sempit, jiak dirasa kurang sempit maka bisa mengkomsunsi kembali.

Hasiat dari  obat sari rapet vagina herbal asli Kalimantan ini adalah:
  • Merapatkan dan menyempitkan vagina yang kendur.
  • Mengembalikan dan menyempitkan vagina  sehabis melahirkan.
  • Mencegah penyakit kelamin.
  •  Mencegah keputihan.
  • Mengurangi lendir berlebih pada vagina.

Komposisi  dari  obat sari rapet vagina herbal asli Kalimantan ini adalah:
Parameriae cortex………………….125mg.
Kaemfriae culcumae domestica rhizome……50mg.
Bosenbergiae rhizome………………25mg.
Majakani dan bahan lain jadi……..500mg.


Cara penggunaan  obat sari rapet vagina herbal asli Kalimantan ini adalah:
Minumlah obat sari rapet vagina herbal asli Kalimantan 2x sehari pagi dan malam hari 1jam setelah makan, minumlah tiap hari secara rutin selama dua minggu atau menghabiskan satu bungkus saja maka vagina akan kembali jadi rapet, sempit dan kembali virgin lagi. Sudah teruji hasiat paten.

Harga obat sari rapet vagina herbal asli Kalimantan: Rp. 100.000 ,-
Kemasan 2 bungkus isi 48 kapsul untuk penggunaan selama 1bulan.
POM TR: 043 336 581

Layanan Fast Respond
Open Order 24Jam
WA/ SMS: 0856 0479 1956

Banyak yang mencari informasi tentang:
Sari Rapet Vagina, cara membuat jamu tradisional khusus wanita, jamu mengembalikan keperawanan, jamu perapat tradisional, cari obat sari rapet, khasiat jamu sari asmara, jamu keset wangi, jamu madura empot empot, jamu rapat kewanitaan,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar