Senin, 29 Oktober 2018

Reng Penis Penggeli Vagina, Bikin Cewek Cepat Orgasme


reng penis, Reng penis merupakan alat penggeli vagina, aksesoris yang digunakan sebagai alat untuk mendapatkan kepuasan dan memberikan orgasme pada cewek yang berhubungan badan dengan kita. Reng penis asli dibuat dari bahan silicon lembut, elastis dan didesain seperti cincin dan bergerigi sehingga saat penetrasi penis kedalam dinding vagina maka akan menciptakan sensasi rasa super dahsyat pada sicewek, dia akan dibuat menggelinjang kenikmatan sampai orgasme berulang- ulang.


Dengan menggunakan reng penis ini maka tiap kali gesekan kedalam dinding vagina maka akan menciptakan sensasi rasa 3x lebih nikmat dari biasanya, cewek pasti kelabakan menjerit, menggelinjang dan mengerang kenikmatan, jika sebelumnya pasangan anda sukar sekali mencapai orgasme maka setelah pakai reng penis ini maka dijamin dalam 15menit saja dia akan dibuat orgasme secara besar atau big orgasme, reng penis ini sudah digunakan secara luar di eropa dan sangat aman tanpa efeksamping. Produk ini asli dari usa dan berstandart internasional.

Reng penis ini sangat elastis dan lembut, dia akan mengikuti besarnya penis saat ereksi sehingga tidak menimbulkan sakit saat digunakan baik dipenis maupun didalam dinding vagina. Cocok untuk dipakai senggama pada cewek binal atau tante girang agar puas berkali- kali dan ketagihan. Setelah dipakai maka tinggal dicuci saja dan dapat digunakan berulang kali.

Cara penggunaan reng penis adalah:
Gunakan reng penis pada saat keadaan penis belum ereksi agar mudah masuk, kemudian dilanjutkan dengan rangsangan dan reng ini akan elastis mengikuti besarnya penis yang ereksi. Dengan menggunakan reng penis ini maka penis anda kan tampak lebih gagah dan perkasa, besar penis akan jadi bertambah 2x lipat dan siap tempur. Aman tanpa efeksamping.

Harga Reng Penis Rp: 100.000
Kemasan 1 kotal isi 3 buah reng

Layanan Fast Respond
Open Order 24Jam
WA/SMS : 0856 0479 1956

Banyak yang mencari informasi tentang:
ring penggeli, ring penggeli miss v, cara membuat ring penggeli sendiri, macam macam ring penggeli, ring penggeli getar, ring penggeli mutiara, ring penggeli murah, ring penggeli nanas, kondom penggeli,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar