Sabtu, 27 Oktober 2018

Obat Jerawat Herbal Mengobati Semua Jenis Jerawat


Obat jerawat herbal merupakan jenis obat jerawat herbal yang berasal dari bahan- bahan herbal alami pilihan yang dikemas dalam bentuk kapsul siap minum yang bisa digunakan selama 25hari. Diramu secara tradisional dengan resep Madura yang sangat manjur serta telah disesuaikan dengan kndisi kulit orang Indonesia yang beriklim tropis, dengan penggunaan secara rutin selama 25hari saja maka semua jenis jerawat dapat disembuhkan dengan menggunakan obat jerawat herbal ini. Untuk jerawat yang biasa maka dalam satu mingggu saja sudah sembuh hilang total, tetapi untuk jerawat batu dan jerawat yang sudah sangat banyak dan sulit disembuhkan maka perlu waktu 25hari untuk menyembuhkanya, dijamin hasil paten dan tidak akan kambuh lagi.


Obat jerawat herbal ini sudah teruji dan banyak dipakai secara luas oleh masyarakat dan dikenal sanggup menyembuhkan segala macam jenis jerawat yang baru maupun lama, jerawat batu menahun, jerawat bernanah, jerawat kecil- kecil dalam jumlah banyak maupun jenis jerawat lainya dapat disembuhkan dengan obat jerawat herbal ini. Dengan dosis penggunaan selama 25hari saja maka bisa anda buktikan kehebantanya. Jika anda sudah banyak menggunakan produk obat jerawat lainya tetapi belum ada hasilnya malah jerawat anda bertambah banyak dan tidak kunjung sembuh maka beralihlah mempergunakan obat jerawat herbal ini, karena berasal dari bahan- bahana herbal maka dijamin manjur dan aman tanpa efeksamping.

Obat jerawat herbal sudah terdaftar di DEPKES RI, dapat diminum oleh pria dan wanita semua usia yang muda dan tua, gunakan secara rutin sesuai anjuran maka segala macam jenis jerawat anda akan disikat habis tanpa bekas dan kemudian kulit muka akan kembali berseri bebas dari masalah jerawat yang membandel.

Adapun komposisi yang terkandung dalam obat jerawat herbal adalah:
Culcumae domistica rhizome.........15%
Piper battle..............................10%
Coriadrum sativum.....................10%
Masocia aromatica......................10%
Kaemfria rhizome.......................15%
Bahan- bahan lain menjadi............100%

Cara penggunaan obat jerawat herbal ini adalah:
Minumlah 2x sehari sesudah makan yaitu pagi dam malam hari sebelum tidur, gunakan secara rutin selama 25hari maka semua jenis jerawat anda akan sembuh total dan tidak akan kambuh lagi, dijamin paten.

Harga Obat Jerawat Herbal Rp. 80.000
Kemasan dua bungkus isi 48kapsul, untuk pengggunaan selama 25hari.
DEPKES RI. TR. 003 307 471

Layanan Fast Respond
Open Order 24Jam
WA/SMS: 0856 0479 1956

Banyak yang bertanya tentang:
obat jerawat, harga obat jerawat di apotik, obat jerawat alami, obat jerawat di apotik kimia farma, obat jerawat batu, nama obat jerawat generik, obat apotik penghilang jerawat dan bekasnya, obat minum untuk jerawat di apotik, obat minum untuk jerawat dan bekasnya,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar