Selasa, 30 Oktober 2018

Kiss Baby Depilatory Obat Penghilang Bulu Paling Aman Semulus Kulit Bayi


Kiss baby depilatory adalah obat penghilang bulu ketiak, bulu kaki, bulu lengan, miss v, bulu dada, kumis, jambang, bulu punggung dan bagian lain yang paling aman dan manjur. Krim penghilang bulu kiss baby depilatory ini mengandung chamomile soothing essence sehingga aman dan cocok dipakai untuk kulit sensitive dan lembut serta aman dipakai pria dan wanita semua usia.

jual obat penghilang bulu aman, Obat perontok bulu kiss baby depilatory ini dapat menghilangkan bulu hanya dalam waktu 5menit saja tanpa perlu tunggu lama, sekali oles tunggu 5menit lalu usap maka seketika bulu anda akan hilang bersih dan mulus. Kiss baby depilatory ini juga sudah mengadaptasikan teknologi terbaru dalam mengangkat bulu pada bagian tubuh dan mengembalikan kulit dalam keadaan lembut,cerah ,putih dan halus. Kenapa di sebut kiss baby? karena saat bulu sudah di hilangkan obat ini juga mengandung extract chamomile yang akan menjadikan kulit menjadi lebih halus putih dan lembut seperti kulit bayi. Hasiat terbukti nyata!!!

Cara penggunaan kiss baby depilatory adalah:
Pertama- tama basahilah kulit yang bulunya akan dihilangkan menggunakan air hangat.
Lalu oleskan cream kiss baby depilatory dengan bantuan spatula yang tersedia sampai rata.
Diamkan dan Tunggulah sekitar 5menit.
Setelah itu basahi handuk dengan air hangat, lalu hapus daerah yang dioles cream hingga bulu- bulunya terlepas dan bilas dengan air sampai bersih dan keringkan, proses ini tidak menyakitkan dan aman kok.
Langkah terakhir oleskan krim penghambat tumbuh bulu nya agar kulit menjadi lembut dan putih serta menghambat tumbuh bulu lebih lama.

Harga Kiss Baby Depilatory Obat Penghilang Bulu Rp. 100.000
Kemasan isi krim penghilang bulu, spatula dan krim penghambat tumbuh bulu

Layanan Fast Respond
Open Order 24Jam
WA/ SMS: 0856 0479 1956

Banyak yang mencari informasi tentang:
Depilatory Obat Penghilang Bulu, obat perontok bulu kemaluan di apotik, obat perontok bulu kemaluan tradisional, krim penghilang bulu kemaluan, depilatory cream perontok bulu review, review depilatory perontok bulu, cream penghilang bulu wajah permanen, krim perontok bulu kumis, obat penghilang bulu di pipi,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar