Sabtu, 27 Oktober 2018

KONDOM GERIGI ARTIKA ASLI, LEBIH MURAH


Kondom Artika adalah satu- satunya kondom bergerigi yang dapat memberikan rasa sensasi luar biasa 10x lebih nikmat saat bercinta, menjadikan pasangan ketagihan akan kenikmatanya, sangat laris karena disukai para wanita. Kondom astika asli ini dibuat dari lapisan yang sangat tipis dari karet alam terbaik yang diproduksi dibawah pengawasan yang ketat oleh para ahli dan menggunakan teknologi modern dan higienis.

Setiap kondam Artika murah ini sudah diuji secara elektronik untuk mendeteksi kemungkinan bocor. Setiap batch kondom harus lolos dari pengujian acak pada test peletusan dan test air secara elektronik dalam rangka untuk mendapatkan jaminan kualitas maksimum untuk perlindungan dan keamanan.

Kondom Artika diproduksi dengan jenis datar, uril dan bintik-bintik dan memiliki leher serta penampung di ujung. Membuat penetrasi penis akan 10x lebih nikmat dan bikin melayang- layang pasangan anda, terbukti nyata dan aman.

Harga Kondom Artika Rp. 50.000
Kemasan 1kotak isi 3

Layanan Fast Respond
Open Order 24Jam
WA/ SMS: 0856 0479 1956

Banyak yang mencari informasi tentang:
kondom gerigi murah, kondom gerigi terbaik, kondom gerigi tebal, kondom gerigi surabaya, kondom gerigi terbaru, kondom gerigi di indomaret, kondom gerigi tokopedia, kondom gerigi harga, alat kontrasepsi, macam macam alat kontrasepsi dan penjelasannya, gambar alat kontrasepsi, pengertian alat kontrasepsi, alat kontrasepsi pria, alat kontrasepsi paling aman, macam-macam alat kontrasepsi dan cara kerjanya, makalah alat kontrasepsi, cara memakai alat kontrasepsi,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar