Senin, 29 Oktober 2018

Lami Obat Pelangsing, Langsing Alami Asli Manjur Paling banyak dicari

lami obat pelangsing alami, Lami adalah obat pelangsing herbal kepanjangan dari langsing alami, asli berasal dari bahan- bahan herbal pilihan yang sangat berhasiat sebagai obat peluntur lemak jahat dalam tubuh, memiliki hasiat khusus untuk menurunkan berat badan dengan cepat melalui proses alamai, tidak menimbulkan efeksamping dan aman dikonsumsi oleh pria dan wanita semua usia dan bisa dikonsumsi dalam jangka waktu lama untuk tetap menjaga penampilan tetap singset, langsing secara alami.

Obat pelangsing lami ini sanggup melunturkan lemak dalam tubuh lalu dikeluarkan melalui keringat dan urine, menurunkan berat badan hingga 5kg sampai 10kg dalam waktu satu bulan saja, dengan dosis satu bungkus untuk mengurangi berat badan 5kg. seluruh lemak dalam tubuh akan dibakar dan dikeluarkan sehingga anda akan mendapatkan badan langsing yang sehat seperti yang didambakan.

Sangat sesuai dipakai oleh mereka yang memiliki berat badan kurang ideal dan cocok untuk mereka yang kurang banyak melakukan aktifitas fisik sehingga berat badan akan tetap terjaga. Obat pelangsing lami ini sudah teruji secara klinis, tidak menimbulkan komplikasi pada organ tubuh lainya sepeti ginjal dan jantung karena obat ini asli dari bahan herbal. Produk pelangsing lami paling top dan laris dipasaran Karena hasiatnya paten dan telah terdaftar di badan POM RI, dijamin manjur dan aman tanpa efeksamping. Aman dikonsumsi oleh penderita darah tinggi.

Hasiat dari obat pelangsing lami ini adalah:
Membakar timbunan lemak dalam tubuh.
Menurunkan berat badan 5- 10kg dalam sebulan.
Mengencangkan kulit paska proses pembakaran lemak tubuh sehingga badan akan tetap kencang.
Menyingsetkan perut, pinggang, paha dan seluruh badan.
Mengencangkan kulit.

Komposisi obat pelangsing lami ini adalah:
Guazumae Ulmifolia Folium.................150 mg
Murrayae Paniculate Folium.................100 mg
Morinda Citrifolia Fructus......................50 mg
Punicae Granati Cortex..........................50 mg
Curcumae Heynianae Rhizoma............50 mg
Parameriae Barbata Cortex...................50 mg
Zingiber Purpurei Rhizoma....................50 mg

Cara penggunaan obat pelangsing lami ini adalah:
Dapat diminum oleh pria dan wanita dengan dosis 2x sehari sekali minum 1kapsul saja, minumlah saat pagi dan malam hari sebelum tidur, dengan penggunaan secara rutin selama dua minggu maka berat badan anda akan berkurang hingga 5kg. Hasilnya akan lebih cepat jika disertai olahraga dan aktifitas fisisk lainya serta melakukan diet makanan yang tinggi lemak.

Harga Obat Langsing Alami Rp. 60.000
Kemasan isi 30kapsul untuk penurunkan berat badan 5kg.
POM TR. 073 372 981

Layanan Fast Respond
Open Order 24Jam
WA/ SMS: 0856 0479 1956

BANYAK YANG MENCARI INFORMASI TENTANG:
Lami Obat Pelangsing, obat pelangsing lami palsu, testimoni obat pelangsing lami, obat diet merk lami, cara kerja obat pelangsing lami, review obat diet lami, review obat lami, testimoni lami, perbedaan lami dan lasmi,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar