Senin, 29 Oktober 2018

Galian Singset Obat Pelangsing Perut Herbal Manjur Asli Madura


obat pelangsing badan herbal, Galian singset adalah obat pelangsing khusus perut yang merupakan ramuan andalan dari Madura yang memiliki manfaat khusus untuk melangsingkan perut yang buncit dan gendut serta mengencangkan perut agar kembali sispek dan tidak buncit. Obat pelangsing perut herbal ini berasal dari tanaman herbal pilihan yang diolah menggunakan resep Madura yang sudah secara turun temurun digunakan sebagai obat pelangsing perut herbal paling manjur dan aman serta hasiatnya sudah terbukti manjur.
Formula yang terkandung dalam obat pelangsing perut herbal galian singset ini sanggup membakar lemak pada bagian perut dengan cepat dan nanti akan dikeluarkan melalui keringat dan urine, dengan penggunaan secara rutin selama 25hari saja maka perut buncit anda akan menjadi rata kembali, tidak perlu melakukan olah raga berat dan diet makanan yang memberatkan, cukup minum obat pelangsing perut ini saja. Obat pelangsing perut galian singset ini menjadi solusi andalan bagi mereka yang memiliki masalah pada perut yang terlalu buncit, yang sudah menggunakan obat penurun berat badan tetapi hasilnya kurang maksimal, karena biasanya bagian perut ini adalah bagian tubuh yang sangat sulit diturunkan. Produk pelangsing perut ini dapat digunakan oleh pria dan wanita semua usia dewasa, sudah terdaftar di DEPKES RI, dijamin.

Adapun hasiat dari obat pelangsing perut galian singset ini adalah:
Membakar lemak berlebih khusus pada perut.
Mengencangkan kulit perut.
Membuat perut jadi rata tidak buncil.
Menahan agar perut tidak kembali buncit.

Komposisi yang terkandung dalam obat pelangsing perut herbal galian singset ini adalah:
Citri hystrik fruct...................10%
Sappan lignum...................12%
Rhei radix.........................8%
Kaemfria rhizoma...............8%
Woodfordiae flos............10%
Bahan- bahan lain jadi........100%

Cara penggunaan obat pelangsing perut herbal galian singset ini adalah:
Diminum 2x sehari 1jam setelah makan secara rutin selama 25hari maka anda akan mendapatkan hasil yang maksimal, perut yang buncit akan jadi rata kembali, hasil paten.Dengan meminum obat pelangsing perut herbal tersebut sampai habis maka nanti langsung bisa anda rasakan hasilnya, perut anda akan jadi rata dan langsing bebas dari perut buncit, sudah banyak yang membuktikan.

Harga Obat Pelangsing Perut Herbal Galian Singset Rp. 80.000
Kemasan dua bungkus isi 48kapsul untuk penggunaan selama 25hari

DEPKES RI TR.003307491

Layanan Fast Respond
Open Order 24Jam
WA/ SMS: 0856 0479 1956

Banyak yang mencari informasi tentang:
Galian Singset Obat Pelangsing, harga jamu galian singset di apotik, harga jamu galian singset sidomuncul, jamu galian singset yang bagus, efek samping jamu galian singset, testimoni jamu galian singset, aturan minum jamu galian singset, review jamu galian singset sido muncul, jamu galian singset untuk remaja,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar