Minggu, 28 Oktober 2018

OBAT KUAT & TAHAN LAMA SUPER COBRA X

Super cobra X merupakan obat kuat herbal yang bersal dari sari herbal asli Indonesia yang sudah diguanakan secara luas sejak lama, berhasiat menjadikan setiap lelaki dapat kuat tahan lama berkali-kali lebih kuat dari sebelumnya, meningkatkan dan menambah stamina tubuh serta mengobati gejala lemah syahwat dan ejakulasi dini.

Obat kuat herbal cobra x ini dikemas dalam bentuk kapsul yang dapat diminum oleh lelaki untuk menambah daya tahan serta tenaga dalam senggama, dapat diminum oleh setiap lelaki mulai usia 17th hingga 55th. Obat kuat herbal super x ini sangat aman digunakan tidak menimbulkan debaran jantung sehingga aman digunakan oleh lelaki usia 50th ke atas. Setelah menggunakan obat kuat herbal super cobra x ini maka dijamin anda akan jadi kuat dan tahan lama hingga 1jam lebih diranjang. Terbukti nyata..

jual obat jamu kuat herbal cobra x asli murah

Komposisi obat jamu kuat herbal cobra x adalah:
Miristica Fragans.................. 5%.
Yohimbin........................... 10%.
Ginseng Radix....................... 20 %.
Eurycoma Longifolia Radix......... 30%.
Bahan Lain........................... 100%.

Cara pemakaian obat kuat herbal cobra x adalah:
Minumlah obat kuat herbal cobra x ini 1x sehari saja, diminum kira- kira 30menit sebelum hubungan badan dengan air putih biasa, jika sudah mulai ereksi maka itu tandanya obat sudah bekerja jadi siap dipakai, dijamin puas karena anda akan jadi kuat dan tahan lama, pasangan pasti puas.

Harga Obat Kuat Tahan Lama Cobra X Rp: 100.000
1kotak isi 24kapsul

Layanan Fast Respond
Open Order 24Jam
WA/ SMS: 0856 0479 1957

Tidak sekidit wanita yang mencarikan informasi untuk pasangannya:
kapsul cobra x, cara menggunakan kapsul king cobra, kapsul cobra obat gatal, efek samping obat gatal cobra x, khasiat jamu cobra, efek samping obat king cobra, jamu cobra x untuk gatal, efek samping jamu cap cobra, jamu madura king cobra,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar