Senin, 29 Oktober 2018

Fly Cair Obat Perangsang Cewek Super Manjur dan Paling Banyak Dipakai


obat perangsang fly, Fly cair adalah obat perangsang cewek super manjur dan paling banyak dipakai, berbentuk cair khusus untuk perangsang cewek saja. . Fly cair dikemas dalam botol kecil berbentuk cair seperti air putih tanpa rasa tanpa bau dan tanpa warna, dijamin hasiatnya sangat bagus dan akan membuat setiap cewek jadi hot dan terbakar nafsu birahinya setelah minum obat perangsang fly cair ini. Hanya dalam jangka waktu 10- 15menit saja setelah minum maka cewek akan jadi panas dingin dibuatnya dan berasa ingin senggama dan akan marah bila tidak kesampaian, tidak perlu kita rayu lagi, dia yang akan ngajak tanpa basa basi lagi, hasiat obatnya tahan hingga 2,5jam lamanya.


Obat perangsang fly cair ini bersifat meningkatkan dan menambah nafsu libido cewek jadi 3x lebih hot dari biasanya, sangat praktis dan dapat dicampurkan kedalam semua jenis minuman, bisa air putih, es the tetapi jangan cicampur dengan kopi sebab akan menyebabkan hasiat obatnya jadi netral. Jika anda mau tau bagaimana cara merangsang cewek atau cara ngajak cewek ml maka silahkan menggunakan obat perangsang fly cair ini, dijamin pasti berhasil dan tidak akan gagal, karena sudah ribuan orang yang telah menggunakanya, hasiat sama dan siapapun yang menggunakan pasti berhasil.

Yang perlu di ingat saat menggunakan obat perangsang cewek fly cair ini adalah jangan diberi campuran minuman dalam jumlah banyak, dosisnya adalah 1gelas minuman dicampur dengan 1/4 botol fly cair, jika anda pakai takaran lebih banyak misalnya 1botol besar air mineral dicampur dengan 1/4 botol fly cair yam aka tidak akan manjur sebab kebanyakan campuranya. 

Cara penggunaan Fly cair adalah:
Silahkan campurkan 1/4 botol flay cair ke dalam segelas minuman apapun baik yang dingin maupun panas/ hangat air putih juga bisa. Setelah minum maka 10- 15menit langsung reaksi dan tahan hingga 2,5jam.


Harga Fly cair: Rp 100.000
Kemasan 1botol isi 5ml

Layanan Fast Respond
Open Order 24Jam
WA/SMS: 0856 0479 1956

Banyak yang mencari informasi tentang:
obat perangsang Fly Cair, obat perangsang wanita, obat spanish fly, efek samping spanish fly, rahasia obat perangsang wanita, obat perangsang wanita dan pria, kandungan obat perangsang wanita, harga obat perangsang wanita yang murah, daftar harga obat perangsang wanita,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar