Kamis, 01 November 2018

Whitening HB Body Lotion Asli Murah dan Hasilnya Memuaskan


Paket Whitening HB Body Lotion merupakan pemutih kulit alami hasil racikan khusus oleh ahli kecantikan yang terdiri dari lotion100gr dan whitening soap 250ml, hasil paling efektif dan paling ampuh untuk memutihkan kulit yang gelap atau belang dan untuk mengatasi kulit kering akibat paparan sinar matahari serta dapat pulang menghilangkan bekas luka.


Paket Whitening HB Body Lotion terbuat dari bahan- bahan alami yaitu susu kambing dan protein susu, yang mengandung Vitamin A,B,dan E, Protein yang melembabkan serta mencerahkan. Double Moisturizing dan protein susu yang diperkaya dengan Vitamin A,B,dan E,mineral serta asam lemak yang mampu menutrisi dan melembabkan kulit, mengandung Sodium Caseinate & Lactic Acid yang terkandung di dalamnya yang mampu meningkatkan kelembaban kulit hingga dua kali lipat sekaligus mencerahkan dan membuat kulit kamu tampak lebih PUTIH,SEHAT,dan BERCAHAYA.

Whitening HB Body Lotion ini juga berhasiat untuk melembabkan kulit serta menutrisi kulit dan bisa menghilangkan bekas luka akibat gigitan nyamuk atau serangga lainya. Produk body lotion hb ini dapat digunakan oleh pria dan wanita serta cocok buat semua jenis kulit dan juga sangat aman serta tanpa efeksamping ataupun ketergantungan.  jual paket hb body lotion asli murah

Cara pemakaian Paket Whitening HB Body Lotion :
Gunakan soap whitening hb saat mandi 2x sehari lalu lanjutkan menggunakan lotion hb nya. Whitening HB Body Lotion dapat memberikan manfaat lebih dari sekadar mencerahkan, tetapi dapat memberikan kilau 3D yang indah bagi kulit perempuan Indonesia, yaitu menjadikan kulit merata, bening, dan berkilau serta putih permanen.

Harga Paket Whitening HB Body Lotion Rp. 60.000
Kemasan isi 2jenis, lotion 100gr, sabun whitening 250ml 

Layanan Fast Respond
Open Order 24Jam
WA/SMS: 0856 0478 1956

Banyak yang mencari informasi tentang:
pemutih badan, pemutih badan tercepat dan permanen, lotion pemutih badan racikan dokter, lotion pemutih badan yang dijual di apotik, handbody pemutih kulit permanen, pemutih badan para selebritis, review produk pemutih badan, lulur pemutih badan permanen, pemutih badan racikan dokter ampuh, Whitening HB Body Lotion, testimoni hb whitening, hb whitening berbahaya, hb whitening asli dan palsu, cara pakai hb whitening, harga hb whitening, hb whitening bpom, hb whitening review, handbody hb asli,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar