Kamis, 01 November 2018

Cherry Pink Obat Pemerah Bibir, Puting Payudara dan Bibir Vagina Paling Aman & Manjur


obat pemerah bibir dan puting payudara, Cherry pink adalah obat pemerah bibir herbal paling manjur dan aman, bisa juga sebagai obat pemerah puting payudara dan pemerah bibir vagina yang berwarna gelap. Memperkenalkan produk spektakuler yang sangat dahsyat hasiatnya untuk menjadikan bibir dan puting payudara jadi merah merekah kembali bak gadis remaja. Cherry pink merupakan produk kosmetik herbal yang memiliki manfaat dapat memerahkan bibir yang menghitam karena factor usia, karena factor keturunan, karena sering merokok dan k arena sering memakai lipstick yang salah. Manfaat yang lain dari cherry pink ini adalah dapat memerahkan puting payudara wanita yang pudar akibat digunakan menyusui atau karena factor lainya. Dengan menggunakan obat pemerah bibir cherry pink ini maka dalam waktu 2minggu saja anda akan memperoleh hasil yang maksimal, bibir dan puting payudara anda akan kembali merah merekah seperti gadis lagi.


Produk obat pemerah bibir cherry pink ini dapat digunakan oleh wanita maupun pria, jika digunakan pria maka hanya untuk memerahkan bibir saja, produk obat pemerah bibir ini sangat aman dan tidak menimbulkan iritasi dikulit. Nanti proses kerjanya adalah kulit bibir yang lama akan mengelupas sedikit dan akan diganti dengan kulit yang baru dan warnanya akan berubah jadi merah merekah. Walau anda memiliki bibir yang berwarna hitam pembawaan dari kecil atau karena waktor genetika tetap bisa dimerahkan dengan obat pemerah bibir cherry pink ini, sudah terbukti nyata dan banyak yang sudah menggunakanya. Sudah terdaftar di POM RI, dijamin aman dan manjur.

Cara penggunaan obat pemerah bibir cherry pink
cara untuk memerahkan bibir yang menghitam adalah:
Ambilah seukuran biji beras krim pemerah bibir cherry pink lalu usapkan secara merata pada bibir, bisa juga cherry pink ini anda jadikan sebagai ganti lipstick dan bisa dipakai saat aktifitas sehari- hari, jika dirasa pudar karena terlalu lama atau setelah makan maka bisa pakai lagi. Lakukan secara rutin 2x sehari sehabis mandi.

Cara penggunaan pada puting payudara.:
Gunakan untuk memerahkan puting payudara 2x sehari sehabis mandi. Caranya Ambilah seukuran beras krim cherry pink lalu usapkan secara merata pada puting payudara, biarkan selama kira- kira 5menit, biarkan krim diserap oleh pori- pori kulit puting. Setelah 5menit maka baru boleh menggunakan bra dan baju, jika belum 5menit maka sebaiknya jangan pakai dulu sebab akan membuat obatnya lengket di bra sehingga kurang maksimal daya kerjanya nanti.

Harga Obat Pemerah Bibir Cherry Pink Rp: 200.000
Kemasan isi 10g bisa dipakai sebulan
EXP: April 2019

Layanan Fast Respond
Open Order 24Jam
WA/ SMS: 0856 0479 1956

Banyak yang mencari informasi tentang:
Cherry Pink Obat Pemerah Bibir Puting Payudara Bibir Vagina, efek samping piaohong shuang, testimoni piaohong shuang, cream pemutih daerah miss v, cara memerahkan miss v secara alami, pemutih miss v alami,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar