Selasa, 06 November 2018

Gluta Pure Milk Soap Asli untuk Memutihkan Badan Wajah, Asli Thailand


Gluta pure milk soap adalah sabun pemutih berbentuk padat dengan kandungan SPF 50++ sangat cocok sekali untuk anda yang sering melakukan aktifitas diluar ruangan, dapat memutihkan badan dan wajah sekaligus secara alami dan aman dipakai untuk semua jenis kulit serta dapat dipakai untuk wanita dan pria semua usia, selain aromanya yang harum setelah pakai sabun ini tubuhpun akan langsung terasa segar dan membuat kita betah berlama-lama membersihkan badan.


Gluta pure milk soap original ini juga akan menghasilkan lebih banyak busa yang lembut dan setelah dibilas kulit terasa kesat dan tidak membuat kulit terasa kering. Kulit akan jadi lebih bersih, putih terasa lembut dan lembab, lebih bersih serta berkurangnya bintik-bintik di tubuh setelah 7 hari pemakaian saja.
Gluta pure milk soap asli dari Thailand ini mengandung bahan-bahan herbal alami seperti susu, Glutathione, vitamin E dan Vitamin C yang dapat menghaluskan serta memutihkan kulit secara almi dan aman tentunya. jual gluta pure milk soap asli murah

Cara pemakaian gluta pure milk soap adalah:
Untuk wajah : Gosok sabun ditangan hingga berbusa banyak dan agak pekat. Letakkan sabun, ratakan busa pada wajah dan jangan digosok. Tunggu sebentar agar busa meresap. Lalu bilas sampai bersih (Jangan menggosok sabun langsung pada wajah)
Untuk wajah dan badan sebaiknya potong sabun menjadi dua bagian atau anda beli 2buah sabun.
Untuk badan: Gosok sabun ditangan hingga berbusa banyak dan agak pekat. Setelah itu asapkan semua busa pada seluruh badan. Diamkan selama 1menit. Lalu bilas dengan air. 
Gluta Pure Milk Soap Rp. 50.000
Kemsan isi 1sabun

Layanan Fast Respond
Open Order 24Jam
WA/ SMS: 0856 0479 1956

Banyak yang mencari informasi tentang:
Milk Soap Asli Pemutih Badan, sabun dan handbody pemutih badan, handbody fpd, manfaat lotion fpd, perbedaan gluta milky lotion asli dan palsu, testimoni gluta milky lotion, gluta lotion, handbody gluta,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar