Kamis, 01 November 2018

Paket Cb Whitening Obat Pemutih Wajah Paling Manjur dan Cepat

pemutih wajah, Paket cb whitening merupakan obat pemutih wajah no.1 paling manjur dan cepat reaksinya, hasiat sanggup memutihkan kulit wajah dalam tempo 15hari saja, terbuat dari bahan- bahan alami yang mengandung vitamin E dan placenta yang sangat bagus untuk kulit serta juga mengandung UV PROTECSION yang akan menjaga dan melindungi kulit dari sengatan sinar matahari yang dapat menggelapkan kulit.


Paket pemutih wajah no.1 cb whitening special ini menjadi salah satu produk pemutih wajah andalan dari toko kami dan sudah banyak sekali pelanggan kami yang menggunakanya dan mendapatkan manfaatnya, dapat digunakan oleh pria dan wanita semua usia serta cocok dipakai untuk semua jenis kulit orang Indonesia karena formulanya sudah disesuaikan dengan iklim tropis Indonesia. Dengan proses pemutihan yang dimulai dari anda mandi menggunakan cb whitening soap placenta serta benrlanjut dengan menggunakan cb whitening lotion nya maka dalam waktu dua minggu saja kulit muka akan menjadi lebih putih, bersih dari noda hitam serta terlindung dari sinar matahari.

Dengan penggunaan secara rutin selama dua minggu atau 15hari saja maka kulit muka anda akan putih bersih dan berseri serta bebas dari noda hitam dan bekar jerawat, produk paket pemutih wajah no.1 cb whitening special ini telah terdaftar di badan POM RI, menjadikanya aman digunakan dan tanpa efeksamping dan HALAL dipakai.

Adapun hasiat dari paket pemutih wajah no.1 cb whitening special ini adalah:
Dapat memutihkan kulit muka dalam tempo dua minggu.
Menghilangkan sel kulit mati dan menghilangkan noda hitam diwajah.
Meregenerasi sel kulit yang mati dengan sel kulit baru.
Menjaga kulit dari sengatan sinar matahari yang dapat menggelapkan kulit.

Cara penggunaan paket pemutih wajah no.1 cb whitening special ini adalah:
Gunakan paket pemutih wajah no.1 cb whitening special ini 2x sehari pagi dan malam hari sebelum anda tidur. Pertama- tama bersihkan wajah anda menggunakan cb whitening soap placenta, cara penggunaanya sama dengan sabun muka biasa, setelah bersih bilas dengan air bersih dan langkah selanjutnya gunakan cb whitening lotion, usapkan secara merata keseluruh wajah, jangan banyak- banyak secukupnya saja. Biarkan meresap kedalam pori- pori kulit anda dan jangan menggunakan kosmetik lianya, nanti ada penjelasan tata cara penggunaan secara lengkap pada bungkusnya.

Dengan penggunaan rangkaian paket whitening muka ini selama 15hari saja maka kulit muka anda akan lebih putih, bersih, serta bebas dari bekas noda diwajah.

Harga paket pemutih wajah no.1 cb whitening special Rp: 80.000
Kemasan isi 2 paket yaitu  cb whitening lotion dan cb whitening soap placenta untuk penggunaan dua minggu
POM CA 18091205277

Layanan Fast Respond
Open Order 24Jam
WA/ SMS: 0856 0479 1956

Banyak yang mencari informasi tentang:
Cb Whitening Obat Pemutih Wajah, bahaya cream cb, testimoni cream cb, harga cream cb, cream cb super uv whitening, krim cb asli dan palsu, krim cb berbahaya, review cream cb, cream cb untuk jerawat,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar