Kamis, 01 November 2018

Paket Whitening Premium Kojic Memutihkan Tubuh Dalam 7hari Hasil Memuaskan


Paket whitening premium kojic adalah whitening pemutih seluruh badan dengan hasil super cepat paten manjur dan aman, memutihkan seluruh badan hanya dalam tempo 7hari saja. Paket whitening premium kojic ini terdiri dari tiga jenis whitening, SPF 30, vitamin C dan vitamin E yang dikombinasikan sehingga menghasilkan satu formula pemutih badan yang sangat manjur dan hasil nyata, terdiri dari lotion kojic dengan SPF 30 yang digunakan saat siang hari, bleching kojic lotion night yang dipakai saat malam hari dan sabun whitening kojic.

Kombinasi dari tiga bahan whitening SPF 30, vitamin C dan vitamin E tersebut menjadikan proses whitening lebih cepat manjur paten dan aman dipakai wanita maupun pria dan cocok untuk semua jenis kulit. Bahan- bahan tersebut merupakan bahan yang sangat efektif dan aktif untuk menjadikan kulit menjadi kuning langsat dan menjadi bahan utama dalam proses pemutihan kulit. Pertama- tama kulit akan dibersihkan menggunakan sabun kojic saat mandi, lalu diteruskan menggunakan lotion kojic agar kulit menjadi lembab dan diakhiri menggunakan bleching lotion kojic saat malam hari, jadi selama 24jam nonstop anda akan mengalami proses pemutihan kulit sehingga hasilnya pun akan lebih cepat dirasakan. Dengan penggunaan rutin selama satu minggu saja maka hasiatnya langsung terasa, dapat memutihkan dan mencerahkan kulit serta mencegah penuaan sel kulit.  jual paket whitening kojic original murah

Hasiat Paket Whitening Premium Kojic adalah:
Memutihkan kulit seluruh badan hanya dalam 7hari saja.
Melembabkan kulit dan melindungi dari paparan sinar ultraviolet matahari.
Menyembuhkan flek/ bercak dikulit.
Memutihkan kulit tanpa membuat kulit terkelupas.
Menghaluskan dan melembabkan kulit.

Cara pakai Paket Whitening Premium Kojic adalah:
1.       Langkah pertama gunakanlah sabun kojic untuk mandi dan membersihkan kulit dari kotoran maupun dari sisa- sisa kosmetik 2x sehari pagi dan sore/ malam hari, cara penggunaan sabunnya sama dengan menggunakan sabun mandi biasa, siram seluruh tubuh menggunakan air mandi lalu gosok seluruh badan dengan sabun kojic biar busa sabun dapat rata keseluruh tubuh, tunggu kira- kira 2-3menit jangan dibilas dulu, agar kandungan sabunya masuk kedalam pori- pori. Setelah itu baru dibilas dengan air bersih dan teruskan mandi tanpa menggunakan sabun lain.

2.       Langkah kedua anda lakukan setelah mandi. Gunakan lotion kojic, usapkan lotion kojic keseluruh tubuh secara merata lalu diamkan dan jangan diusap. Setelah pakai lotionya silahkan langsung melakukan aktifitas harian seperti biasanya. Lotion kojic ini akan memutihkan dan melindungi kulit anda sepanjang hari serta menjaganya agar tetap lembab.

3.       langkah ketiga, gunakan bleaching lotion kojic night pada malam hari sebelum tidur, cara penggunaanya seperti menggunakan lotin biasa, usapkan bleaching lotion kojic night secara merata keseluruh tubuh, jangan diusap, biarkan dan langsung saja tidur. Saat sedang tidur hasiat bleaching akan bekerja untuk menghilangkan atau mengurangi pigmen yang berwarna gelap yang diproduksi oleh sel melanosit yang disebut melanin pada kulit sehingga kulit akan tampak lebih cerah, halus, mulus dan kuning langsat, dengan menggunakan 3jenis whitening kojic ini maka dijamin dalam waktu 7hari saja, terbukti nyata.

Harga Paket Whitening Premium Kojic Rp. 80.000
Kemasan isi 3jenis yaitu sabun kojic, lotion kojic dan bleaching lotion kojic night.

Layanan Fast Respond
Open Order 24Jam
WA/ SMS: 0856 0479 1956

Banyak yang mencari informasi tentang:
pemutih badan, pemutih badan tercepat dan permanen, lotion pemutih badan racikan dokter, lotion pemutih badan yang dijual di apotik, handbody pemutih kulit permanen, pemutih badan para selebritis, review produk pemutih badan, lulur pemutih badan permanen, pemutih badan racikan dokter ampuh, Whitening Premium Kojic, cara memakai bleaching kojic whitening, kojic lotion berbahaya atau tidak, bleaching kojic spf 30, testimoni paket kojic, paket kojic asli dan palsu, harga paket kojic asli, efek samping paket kojic, produk kojic,

1 komentar: