Selasa, 06 November 2018

Tongkat Pottre Madura Super Asli Merapatkan Melegitkan Vagina


tongkat madura super, Tongkat Madura super merupakan satu- satunya ramuan Madura asli yang sudah terkenal hasiatnya sampai keluar negeri, terbuat dari bahan tumbuh- tumbuhan asli Madura yang dikemas dalam bentuk tongkat ekstark rempah- rempah yang sangat berhasiat sebagai obat kewanitaan untuk merapatkan, melegitkan serta mengharumkan vagina.


Hasiat tongkat Madura super ini langsung bisa dirasakan setelah anda menggunakanya secara rutin dan tiap kali selesai hubungan badan, vagina akan menjadi keset, legit, rapet serta mengeluarkan bau harum yang pastinya membuat anda lebih percaya diri dan membuat pasangan jadi makin sayang. Tongkat madura super ini menjadi kunci rahasia para wanita untuk memuaskan pasangan, sejak zaman kerajaan dulu formula tongkat Madura super ini sudah dipakai. Banyak beredar dipasaran jenis tongkat Madura lainya tetapi yang super dan akan memberikan hasil maksimal bisa anda dapatkan disini, bentuknya lebih padat dan kandungan rempah- rempah khususnya lebih banyak dan tentunya akan memberikan hasil maksimal, tidak panas saat digunakan dan aman tanpa efek samping.

Hasiat dari tongkat Madura super ini adalah:
Melegitkan, merapatkan  dan meperkuat otot- otot kewanitaan.
Mencegah dari infeksi bakteri  pada vagina.
Mengurangi lender berlebih pada  vagina.
Menghilangkan gatal- gatal serta mengharumkan vagina.

Kandungan yang terdapat pada tongkat Madura super ini adalah:
Majakani.
Kapur.
Callae.
Gausunae follim.
Pharamaira cortex.

Cara pemakaian tongkat Madura super ini adalah:
Gunakan 2x sehari pagi dan malam hari atau gunakan tiap kali setelah selesai hubungan badan caranya masukaan secara pertahan- lahan tongkat kedalam liang vagina sepanjang kira- kira 5cm dan diamkan selama 3menit biarkan sari dalam tongkat Madura super ini bekerja menyerap lender vagina. Setelah selesai bisa dicuci dan simpan kembali untuk penggunaan selanjutnya. Gunakan dalam posisi berdiri dan hindari penggunaan dalam posisi tiduran atau jongkok. Wanita hamil dan ibu menyusui dilarang menggunakan tongkat Madura super  ini, saat haid sebaiknya hentikan pemakaian.

Harga Tongkat Madura Super  Rp. 50.000
Kemasan isi 1jenis tongkat Madura warna putih hijau untuk penggunaan selama satu bulan

Layanan Fast Respond
Open Order 24Jam
WA/ SMS: 0856 0479 1956

Banyak yang mencari informasi tentang:
Tongkat Madura Super, cara pakai tongkat madura, harga tongkat madura, khasiat tongkat madura warna hitam, efek samping tongkat madura, tongkat madura asli dan palsu, tongkat madura bahaya, khasiat tongkat madura untuk wanita, tongkat nikmat super,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar