Selasa, 06 November 2018

Obat Kencing Batu Herbal Penghancur Batu Ginjal Tanpa Perlu Operasi

obat herbal batu ginjal, Obat kencing batu herbal adalah obat herbal penghancur batu ginjal tanpa operasi, terbukti dapat menghancurkan batu ginjal dari dalam dan mengeluarkannya melalui urine. Manjur aman tanpa efeksamping. Toko86.com menyediakan obat batu ginjal herbal, terbuat dari bahan- bahan herbal pilihan asli dari ramuan Madura yang memiliki hasiat yang sangat bagus untuk menyembuhkan dan menghancurkan batu ginjal dari dalam dengan prose alami tanpa operasi. 


Obat batu ginjal herbal ini dikemas dalam bentuk kapsul praktis tinggal minum dan tidak pahit seperti obat herbal lainya, dengan dosis penggunakan untuk batu ginjal biasa cukup satu botol saja diminum secara rutin selama  dua minggu maka hasilnya batu ginjal anda akan hancur dan larut melalui urine dan andapun terbebas dari batu ginjal yang selama ini anda derita. Untuk penyakit batu ginjal yang sudah keronis maka dianjurkan minum dua botol dan konsumsi selama satu bulan maka segala jenis batu ginjal akan larut dan keluar melalui urine dengan prose salami dan tidak menyakitkan.

Produk obat batu ginjal herbal ini sangat aman dan sudah terdaftar di DEPKES RI, sudah digunakan secara luas ke seluruh Indonesia dan telah banyak sekali yang telah tertolong menggunakan obat herbal batu ginjal ini, obat batu ginjal herbal ini juga hadir sebagai solusi bagi anda yang sudah berobat secara medis tetapi belum ada hasilnya, maka sebaiknya menggunakan obat ini. Tidak usah diragukan lagi hasiat dan kemanananya, dijamin manjur tapa efeksamping negatif. Hasiat bisa anda rasakan sendiri nanti dan bedakan dengan obat lainya.

Komposisi yang terkandung dalam obat batu ginjal herbal ini adalah:
Orthosiphonis folia………………………12%
Sericocalysis folia………………………..12%
Culcumae rhizome…………………….12%
Phylianthy herba……………………..8%
Bahan- bahan herbal lain menjadi……..100%

Hasiat dari obat batu ginjal herbal ini adalah:
  • Menghancurkan dari dalam batu- batu ginjal dan mengeluarkanya melalui air seni.
  • Melancarkan dan melonggarkan saluran air seni.
  • Mengobati dan menyembuhkan  kencing batu/ batu ginjal yang biasa atau yang telah akut.

Cara penggunaan obat herbal batu ginjal  ini adalah:
Diminum 2x sehari sehabis makan secara rutin selama 2minggu atau habiskan 1botol maka akan bisa dirasakan hasilnya. Untuk batu ginjal yang sudah akut maka disarankan mengkomsumsi dua botol agar hasilnya maksimal dan batu ginjal dapat hancur total dan tidak kambuh lagi.


Harga Obat Kencing Batu Herbal Rp. 90.000
Kemasan isi 40kapsul

DEPKES RI TR. 813256171
Exp: Desember 2019

Layanan Fast Respond
Open Order 24Jam
WA/ SMS: 0856 0479 1956

Banyak yang mencari informasi tentang:
Obat Kencing Batu Herbal, obat herbal kencing batu yang mujarab, tanaman obat herbal untuk kencing batu, tanaman obat kencing batu, daun obat kencing batu, obat kencing batu di apotik, obat herbal kencing batu tanpa operasi, obat alami kencing batu sehat, ramuan kencing batu,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar