Selasa, 06 November 2018

Wantong Jamu Asam Urat Herbal Manjur Aman dan Murah

jual wantong asli obat asam urat murah, Wantong adalah obat asam urat herbal paling manjur dan terbukti nyata dapat menyembuhkan penyakit asam urat dengan cepat dan aman, berhasiat juga untuk menyembuhkan pegel linu, rhematik sembuh total dan tidak kambuh lagi. Toko86.com pusat herbal alami menyediakan obat asam urat herbal wantong asli sudah terdaftar di BPOM RI, berasal dan diolah dari bahan- bahan herbal alami yang sangat berhasiat menyembuhkan dan mencegah asam urat aman tanpa efeksamping. 

Obat asam urat herbal wantong ini diekstrak dalam bentuk kapsul sehingga mudah dibawa kemana saja serta praktis dalam penggunaanya. Semua jenis penyakit asam urat yang sangat menyiksa anda akan bisa disembuhkan menggunakan obat wantong ini, hasiat akan langsung terasa setelah minum dan anda akan terbebas dari penyakit asam urat selamanya. Jika anda pengen tau cara mengobati asam urat serta terbebas dan sembuh dari penyakit asam urat maka bisa menggunakan obat herbal asam urat wantong asli ini.

Jamu asam urat wantong original ini dapat diminum oleh semua usia muda maupun tua karena obat ini berjenis herbal sehingga aman dan tidak menimbulkan efek samping, sudah banyak yang sembuh dan tertolong menggunakan obat wantong herbal, hasiat dijamin.

Komposisi yang terkandung dalam wantong obat asam urat herbal ini adalah:

Zingiberis Rhizoma........................... 150mg.
Cobotii Rhizoma.............................. 150mg.
Asari Herba.................................... 100mg.
Epimedi Herba................................. 100mg.

Hasiat yang terkandung dalam wantong obat asam urat herbal ini sebagai berikut:
  • Mengobati asam urat.
  • Mengobati pegel linu.
  • Menyambuhkan rhematik.
  • Menyembuhkan sakit pinggang, pundah terasa kaku dan sakit.
  • Menghilangkan kesemutan pada kaki dan tangan.

Cara penggunaan obat wantong ini adalah:
Bagi anda yang baru saja menderita asam urat maka diminum 1x sehari sehabis makan rutin selama diperlukan, setelah minum hasiat akan langsung dirasakan.
Bagi anda yang telah menderita asam urat akut maka minum 2x sehari selama diperlukan, setelah minum hasiat akan langsung dirasakan.

Harga Wantong Obat Asam Urat Herbal: 75.000
Kemasan isi 20saset @ 2kapsul

POM TR. 083 275 091

Layanan Fast Respond
Open Order 24Jam
WA/ SMS: 0856 0479 1956

Banyak yang mencari informasi tentang:
Wantong Obat Jamu Asam Urat, distributor jamu wantong, obat wantong asli, jamu wantong berbahaya, jamu wantong serbuk, jamu wantong cair, harga wantong asli, wantong kapsul original, wantong original,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar