Kamis, 01 November 2018

Satto Whitening C- Scrub Obat Pemutih Ketiak Asli Jepang Pslinh Banyak Digunakan

obat pemutih ketiak& selakangan, Satto Whitening C- Scrub merupakan cream whitening khusus asli jepang yang memiliki hasiat sangat manjur dan paten untuk memutihkan ketiak, selakangan, betis, pantat dan lipatan- lipatan tubuh lainya yang sulit dijangkau. Satto Whitening C- Scrub terbuat dari bahan- bahan herbal yang berupa vitamin C, AHA dan butiran scrup yang bekerja secara aktif untuk memutihkan dan mengangkat sel kulit mati serta menggantinya dengan sel kulit yang baru sehingga akan menjadikan ketiak akan kembali putih mulus dan normal kembali, menghilangkan warna hitam yang selama ini mengganggu penampilan anda.

Untuk proses memutihkan ketiak, selakangan, pantat, lipatan perut, betis dan tempat rahasia lainya pada wanita maka penggunaanya secara kuntinyu sampai 2minggu saja atau sampai habis satu kemasan, gunakan Satto Whitening C- Scrub sehabis mandi pagi dan sore hari maka hasil maksimal akan anda peroleh, tempat- tempat seperti ketiak, selakangan, pantat, lipatan betis dll akan jadi putih mulus dan mengairahkan. Dengan membeli 1produk saja maka anda akan mendapatkan manfaat ganda, Produk Satto Whitening C- Scrub ini sudah terdaftar di badan POM RI, dijamin manjur dan aman, dapat digunakan oleh pria maupun wanita semua usia, aman bagi wanita hamil dan ibu menyusui.

Cara penggunaan satto whitening c- scrup adalah:
Untuk memutihkan selakangan, ketiak, betis, pantat maka gunakan sebelum anda mandi. Basahilah tubuh yang di inginkan dengan menggunakan air biasa lalu oleskan Satto Whitening C- Scrub dan gosok secara melingkar dengan rata, biarkan selama 10menit, setelah itu silahkan anda bersihkan dengan air hangat lalu silahkan mandi, lakukan secara rutin selama 2minggu tiap pagi dan sore hari setiap akan mandi, maka dijamin anda akan mendapat hasil yang memuaskan, kulit akan jadi lebih putih, mulus dan halus.

Harga Satto Whitening C- Scrub Rp: 110.000
Kemasan isi: 80ml, Untuk 2 minggu
POM CD: 1003700371 L

Exp: 05- 09- 2019
Layanan Fast Respond
Open Order 24Jam
WA/ SMS: 0856 0479 1956

Banyak yang mencari informasi tentang:
Satto Whitening C- Scrub Obat Pemutih Ketiak, satto c scrub review, satto c scrub dark shadow, cara menggunakan satto c scrub, satto c scrub dark shadow review, produk satto pemutih, satto dark shadow review, harga whitening c di apotik, Obat Pemutih Ketiak, obat pemutih ketiak paling ampuh, obat pemutih ketiak di apotik, produk pemutih ketiak di supermarket, cream pemutih ketiak di apotik dan harganya, harga pemutih ketiak di apotik, cream pemutih ketiak bpom, review pemutih ketiak yang bagus, produk pemutih selangkangan di supermarket,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar