Selasa, 06 November 2018

Gluta Yogurt Whitening Soap Original, Sabun PemutuP Badan Murah


Gluta Yogurt Whitening Soap merupakan sabun pemutih badan dan wajah yang diimport langsung dari Thailand. Seperti yang sudah kita ketahui jika banyak sekali produk kecantikan dari negara tetangga ini yang sudah banyak dipakai secara luas di Indonesia dan dibuktikan manfaatnya dan keampuhan hasiatnya.


Gluta Yogurt Whitening Soap bukanlah sabun whitening perawatan kulit badan biasa, Didalamnya terkandung sari yogurt yang sangat baik untuk memutihkan kulit badan dan wajah serta dapat menjaga kelembaban kulit dan mengangkat sel kulit mati.

Sabun yogurt ini juga mengandung glutathione yang terkenal sebagai super antioksidan yang sangat baik bagi tubuh karena dapat menghilangkan dan menangkal radikal bebas yang masuk dalam kulit. Sabun whitening ini juga memiliki tekstur yang lembut karena kandungan susu didalamnya.

Mandi dengan Gluta Yogurt Whitening Soap akan memberikan sensasi berbeda karena tekstur sabun yang sangat lembut dan akan membuat kulit terasa benar-benar bersih sepanjang hari, halus, dan lembut setelah menggunakannya.

Hasiat dan manfaat Gluta Yogurt Whitening Soap original adalah:
  • Dapat memutihkan dan memuluskan kulit dengan cepat aman dan permanen.
  • Dapat melembapkan dan menghaluskan kulit.
  • Membersihkan dan menutrisi kulit anda.
  • Merangsang pembentukan sel-sel kulit baru sehingga kulit menjadi awet muda dan mencegah penuaan dini.
  • Membantu memperbaiki kulit kering dan kusam lalu menjadikanya bersinar dan cerah alami.
jual Gluta Yogurt Whitening Soap asli murah

Cara penggunaan Gluta Yogurt Whitening Soap original:
Gunakan Gluta Yogurt Whitening Soap 2x sehari pagi dan sore hari saat mandi, cara menggunakannya sama seperti sabun mandi pada umumnya. Siramlah tubuh anda dengan air mandi kemudian usapkan sabun ke seluruh tubuh dan Bilas hingga bersih.

Harga Gluta Yogurt Whitening Soap Original Rp. 55.000
Kemasan isi 85gr

Layanan Fast Respond
Open Order 24Jam
WA/ SMS: 0856 0479 1956


Banyak yang mencari informasi tentang:
Gluta Yogurt Whitening, beewing soap, perbedaan pure soap dan fruitamin soap, fruta soap, sabun pemutih badan, sabun pemutih wajah, Gluta Yogurt Whitening Soap, sabun yogurt asyifa, manfaat sabun yogurt, Whitening Soap, whitening soap papaya, whitening soap bumebime, whitening soap temulawak, kojic whitening soap, manfaat kojic acid soap, lightening soap 701, kojic soap review, kojic acid soap review indonesia,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar